Kamis, 12 April 2012

Update Toko Online CMS Lokomedia Versi 1.2

Artikel ini saya copy / paste dari bukulokomedia.com yang berisi tentang Update Toko Online CMS Lokomedia Versi 1.2.
Ada usulan yang sangat brilian dari ian mengenai update stok barang, sebaiknya stok berkurang saat pembeli sudah melakukan pembayaran (LUNAS), jadi berkurangnya stok bukan saat pembeli memesan barang. Itulah update paling urgent saat ini.

Disamping itu, ada beberapa update lainnya, yaitu editor textarea sudah saya ganti dengan TinyMCPUK (sebelumnya menggunakan NicEdit), kemudian ada fasilitas/modul baru di halaman administrator yaitu Laporan, dimana Anda bisa menampilkan Laporan berdasarkan tanggal yang di inginkan (dari tanggal berapa s/d tanggal berapa) dan laporan yang dihasilkan berbentuk PDF. 

Dan terakhir, perbaikan bug pada modul selesai belanja, dimana apabila user langsung mengakses http://localhost/tokohp/selesai-belanja.html atau http://namadomain/selesai-belanja.html, maka user dianggap sudah melakukan transaksi, padahal dia belum membeli produk apapun, maka perlu dicek lagi keranjang belanjanya apakah sudah ada isinya atau belum? Untuk trik ini, terimakasih lagi kepada saudara ian.

Mengenai update lainnya yang juga masukan dari kawan-kawan lokomedia, yaitu kupon diskon, membership, sub kategori, dll .. ditunggu pada update berikutnya ya.

O iya, seperti biasa .. link downloadnya di:

http://bukulokomedia.com/toko-1.2.rar

1 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India